Satu Keluarga Di Samosir Di Temukan Tak Bernyawa

By Label: di
http://www.hitspoker.online/ref.php?ref=THERE03

BERITA DUNIA - Warga Dusun Janji Mauli, Desa Tambun Sukkean, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Rabu (24/10/2018) merasa prihatin setelah mengetahui bahwa ada keluarga mati yang tragis di rumah itu.

Empat korban dari satu keluarga itu yakni, James Samosir (32), Lina Gultom (29) dan 2 anak, Riona Samosir (4) dan Fransiskus Isodorus Samosir (2).

Kapolsek Samosir, AKBP Agus Darojat menjelaskan, stafnya sedang menyelidiki kasus kematian satu keluarga itu. Hasil TKP sementara, James Samosir (32), kepala keluarga, diduga melakukan bunuh diri setelah membunuh anak dan istrinya.

"Kecurigaan sementara, tapi kami menunggu hasil otopsi. Empat korban adalah suami, istri dan dua anak. Mayat keempat korban dievakuasi dan Polisi Wilayah Samosir melakukan olah TKP dan investigasi. Ada empat orang di keluarga yang ditemukan tewas bersimbah darah." ujar Kapolres Samosir.

Empat mayat korban, kata Kapolri, akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Medan. Keempat mayat akan dibawa malam ini.

"Ketika olah TKP, ada empat keluarga, yaitu ayah, ibu dan dua putra dan putri. Semua dengan kondisi luka sayatan benda tajam," pungkas Kapolres Samosir.
Back to Top